Blog Keluarga HaSnaNif At-Thoilah

Liked us?

(Kami Berharap Semoga Anda Dapat Menemukannya Di Dalam Blog Keluarga Kami Ini, Jika Tidak Ada Kami Mohon Anda Tuliskan Hal Tersebut Dalam Buku Tamu Kami)

Untuk Calon Imam-ku ... :)

Untuk Calon Makmum ku :-)

Apa kabar engkau disana ?
Apa kabar imanmu hari ini ?
semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan kepadamu dan semoga kekuatan iman dan takwa selalu melekat didalam hatimu :)

Calon makmum ku..
aku tau Allah SWT menunda waktu kita untuk bersama
Allah SWT hanya memberi jeda untuk kita bersama
Allah SWT hanya memberi jeda untuk kita bisa mempersiapkan segalanya saat waktunya tiba kita untuk bersama nanti, bersama dalam satu atap dalam satu hati..
maka mengertilah wahai calon makmum ku

aku mencintaimu
aku membutuhkanmu
ungkin aku tak dapat menyampaikan rasa cinta ini kepadamu secara langsung dan bertemu muka
saat ini, namun aku percaya bahwa Allah SWT akan mencintaimu selalu dalam setiap rinai waktu yang kita jalani :)

wahai calon makmum ku,
jika memang kita berjodoh, Allah pasti akan memberikan cinta didalam hati kita didalam hatiku dan juga hatimu dan jika memang kita tidak berjodoh, pasti Allah SWT sedang merencanakan yang terbaik untuk kita, karena hati ini begitu mudah untuk dibulak-balikan, kuserahkan rasa yang belum sanggup dijadikan halal itu kepada maha yang Maha Pemberi dan yang Maha memiliki-Nya.

biarkan dia yang mengatur semuanya hingga keindahan itu datang pada waktu yang tepat, karena aku ingin menjaga cintaku hanya untuk yang halal.

calon makmumku
aku tak menuntut banyak darimu
aku tak memaksamu untuk membalas cintaku sekarang, semua itu ku yakin akan tumbuhperlahan dalam tulusmu. dan akan mekar layaknya bunga namun tetap terjaga, dan tak layu oleh panas matahari maupun oleh hujan yang setiap saat menerpa membasahinya

calon makmumku
mungkin kau tak mencintaiku dengan hatimu saat ini
tapi janganlah kau pudarkan cintamu pada-Nya yang begitu mencintaimu
yang memberikan nafas kehidupan
yang memberikan sempat padam tuk dapat berkarya yang menjadikan itu ibadahmu

calon makmum ku
aku terus menanti saat itu
saat kita bersanding dan mengucap janji suci walimatul ursy
janji suci yang lekat dengan tanggung jawab kepada Allah SWT, saat kau merangkulku erat, menuntunku menuju amanah Allah SWT untuk mendampingimu  dan menuntunku tuk selalu mencari surgakumelalui dirimu

calon makmumku
hati ini selalu untukmu
akan selalu ku jaga untukmu
aku mohon jangan kau nodai ketulusan ini dengan sesuatu yang bisa kau buat sebagai alasan
jangan kau hakimi hatiku dengan perasaan yang tak pasti

calon makmum ku
semoga Allah SWT selalu membukakan jalan kemudahan untuk kita
jaga dirimu baik-baik wahai calon makmumku
aku merindukanmu

akan ku jaga baik-baik hati dan diriku, hingga takdir mempersatukan kita kelak
jadilah "BINTANG" halal bagiku :)

_SM for you awesome_

IR_Kuadrat

Taugak taugak?? mau kenalin nih, aku deket sama temen cowok yang satu perjuangan di Mts, namanya IRFANSYAH, yang cetar cetar gimana gitu yyak??, hehe, bulan agustus,2012, dia sering banget minta nomor hape yang tak kunjung aku berikan, sampe akhirnya aku kasih, dan mulai kita sering kontek, gaksadar juga kalo dia agak perhatian gitu :) naaaah dibulan sebelumnya sempet deket lagi sama kaka INDRA ANTONIO, yaaah gataulah kenapa, sampe tanggal 3 sept, 2012, kita mulai ngambil keputusan untuk gak ada hubungan lagi :) galau dong,. jam 12 siang pada hari itu, kita ( lo gue end ), dan kurang lebih 3 jam sendiri alias gakpunya pacar alias monyet-monyetannya selesai atau apalah itu, daaan.. pada saat itu juga kurang lebih jam 3 juga, aku ngajak pacaran si IRFANSYAH :) secara tiba-tiba dan bercanda aku bilang ( Irfansyah, pacaran yuk ? ) lalu taugak? dia MAU looh, hehe keliatannya si serius, padahal aku sama sekali gak tertarik, tapi yaa biar bisa move on, *nahloo... Pengumumannya tanggal 3, SEPTEMBER, 2012 kita deket *heheciyeciye,  tapi ternyata dia bisa bikin aku suka loh sama dia *hihhihi.. tertarik aja sii yagitu deeeh, mulai dari nol aja lagi, kerennya itu looh, tanggal 3sept2012, adalah tepat 100tahun nya DORAEMON *hahaha keren banget, angka 3912 juga angka keberuntungan DORAEMON :) *kerreeeen.... naah sampe sekarang nih kita deket, 7 bulanan laah yaaa.. bukan bearti gada konflik, ya pasti adalaaah, tapi yaudah itu lewat. dan sekarang dia itu makin makin sih jadi orang :)
 Irfansyah itu lahir di Jakarta, 27 Agustus 1997, :) sekarang dia sekolah di SMK Dewi Sartika, :) TKJ deh katanya *hehehe,
pas sama dia itu, banyak perubahan buat aku pribadi juga dia pribadi, kita punya PRINSIP yang bermaksud, kita sekolah yang serius, biar bisa banggain kedua ORANG TUA KITA, dan kalo nanti kita JODOH kita SUKSES SAMA_SAMA dan jadi SEJARAH kita, lalu setiap ada konflik juga kita selalu tetep selesaikan baik-baik juga, dan dan kita bukan sekedar deket tapi udah saling anggap sebagai SAHABAT juga :) saling tukar pikiran aja kalo lagi ada masalah :) ohiya aku juga punya panggilan khsusus untuk dia,  yaitu ( PangeranGembul - AbangTampan - KokohKece - PilotHebat )  ehehehe yaudalaya yang penting enggak COPAS orang! :) karna nama kita susah digabung, gak kaya orang- orang yaudah kita tuliskan aja IR- kuadrat *hihihi dan lebih dari ini, dia Pangeran yang The Best banget :) :) hehehe.. udah ah kenalannya itu aja dulu ya temen-temen :)

Dari Dulu Hingga Sekarang (Kronologi Sekolah)

'' Hajimemashite.. Watashi no namae wa Irniah Hamzah desu. Jyuu go sai desu. watashi wa gakusei desu. Jyuu nensei desu. Indonesia jin desu.''

Haaaii semuanya, barusan diatas tadi itu memperkenalkan diri dalam bahasa jepang, yah lumayan lah dikit-dikit bisa jepang, hehe :) heloo Guys, how are you today?! I hope you are okay .

Perkenalkan nama aku Irniah Hamzah yang berasal dari Jakarta lahir pada 22 Mei 1998. aku anak satu-satunya dari ayah yang biasa kupanggil "yayah" yang bernama Jaka Achsani dan Ibu yang biasa kupanggil "enyaak" yang bernama Kuwati Ambarsari.Oh iyah, yayah aku lahir di Jakarta, 28 April, 1966, sedangkan enyaak aku lahir di Kebumen, 23 Juni, 1977. Hehehe keren kan berurutan bulan lahir kita! April, Mei, lalu dilanjut Juni. :)

tau gaak ???!!! aku seorang yang sukaaaaaa banget banget sama DORAEMON, udah banyak juga koleksi Doraemon dari berbagai asal, ada yang dari temen, keluarga, dan usaha sendiri :) hehehe.

Mulai lagi yuk kenalannya, dimulai dari Kronologi sekolah dari SD sampe sekarang
Nama lengkap aku Irniah Hamzah, tapi biasa dipanggil Nia. Kronologi sekolah, dulu dulu banget, pertama kali aku sekolah , aku langsung masuk SD ketika umur baru 5tahun, karna saat itu sebelum aku sekolah, aku udah bisa baca dan nulis, kata enyaak sih, pas diajak masuk TK, aku malah bilang "aku pengen sekolah yang pake seragam putih merah, yang artinya SD yaaah *hehehe. naah dari situlah aku mulai Pedidikan Dasar ku, nama sekolah nya itu SDI Al-Hurriyah . disana aku aku dapet ilmu juga temen-temen yang sayang sama aku, tapi hal tragis + miris adalah, ketika SD, temen-temen cewek suka musuhin aku karna alasan aku lebih dekat sama cowok dan main sama cewek ya sama Lilis Anjani (Sahabat ku) mungkin mereka iri karna kita bersahabat begitu dekat, :) singkat cerita, kelas 6 SD, kita lagi gencar-gencar sama UN, haha, nah disitulah badungnya aku mulai terlihat guys, *hehe gimana engga pulang sekolah yang seharusnya balik kerumah, ini malah main band di studio deket rumah, kita ngeband, main-main, seru-seruan, *hehe, pas ulang tahun ketika di kelas 6, aku malah traktir anak-anak cowok aja dan satu cewek yang namanya Lilis. hehe lagi yaak .
   Gak hanya itu nakalnya, sampe celengan yayah sama enyaak aku bobol buat jajanin temen-temen sepermainan alias tetangga alias temen maen, mungkin saat itu belum kenal namanya duit berniai cepe-kertas alias seratus ribu, ahaha. langsung pas ketahuan kalo uang itu aku yang ngambil secara dengan hitungan menit aku langsung diomelin, tapi akhirnya mereka baik-baikin aku juga sii..
   Kejadian  so sweet pas SD, adalah pas hari valentine yang aku bilang "hari coklat". pas pulang sekolah aku diajak sama temen cowok ku yang namanya "Septian Ajiyansyah" main kedeket sekitar sekolah, lalu dia ngasih coklat *hhuuu cuitcuit seneng banget laaah yekan yadong.. kejadia itu mengingatkan aku yang sering dikasih coklat sama yayah setiap dia pulang kerja :) . so sweet nya.... O.o
    Naaah .. pas UN belangsung kita diboyong kesekolah lain guys, tapi kejadian anehnya aku dimusihin sama temen-temen cewek garagara aku balik duluan, *lagian lama yekan, aku tinggal aja, besoknya aku dimusuhin padahal UN masih berlangsung, sabar yaa.. namanya juga temen suka gitu emang, tapi temen-temen cowok pada baik emang yah, mereka mau nemenin berangkat sampe pulang :) pas dimusuhin yaak aku maen sama temen-temen baru yang sebelumnya aku ajak kenalan :) sementara temen-temen cowok main sama temen barunya juga, nah pas dikelas dalam kondisi dimusihin, kata anak cowok, gakusah main sama cewek-cewek kaya gitu, :) yaudah nurut aja ya daripada gak ada temen yekan..
Singkatnya lagi, sampe mereka, si temen temen cewek, udah baikkan, kita temenan lagi kaya dulu, huu sungguh senang amat senang yaa guys.. :) sampe pada akhirnya kita LULUS, kita sibuk mencari sekolah baru dan sampe lupa dengan teman seperjuangan kita. *hehe.. udah yaa cerita SD selesai aja sampe disini pokoknya ini kenangan indah :)

Lalu, dilanjut setelah SD, aku masuk di Sekolah Menengah Pertama, yang lebih menjurus agama :) yaitu Madrasah Tsanawiyah Negeri 10 Jakarta. wiihh keren kan, apalagi sekolah ini guru-gurunya baik-baik banget, salah satunya adalah Bapak Thoufur, yang suka dipanggil Abi, :) Blog ini juga berhulu dari bapak kesayangan ku ini *hehe. bapak kesayangan ini adalah guru paling THE BEST terFAVORIT disekolah yang begitu cetar ini. banyak banget cerita-cerita seru dan pengalaman seru yang menyangkut tiga tahun aku sekolah disini, :) banyak temen dan pastinya nemuin sahabat paling tersayang namanya "Nur Afidah" dia juga suka sama DORAEMON, pas kelas 7, kita deket banget, sampe-sampe kaya orang pacaran aja, manggilnya sayang-sayangan :) hehehehe.. sahabatan juga bukan berarti kita akur terus, sering kok kita berantem sampe jauh jauhan musuh musuhan gitu :) tapi pada akhirnya dan alhamdulilah kita masih dipertemukan untuk saling berbagi dalam berbagai cobaan hati dan kehidupan nyata. :) aku sendiripun enggak suka ada yang deket deket sama dia, apalagi temen cewek yang lain, huft ggak banget! karna aku pun suka cemburu kalo dia dideketin sama temen cewek yang lain *huhhuhu.. sampe sekarang pun gitu,
Masuk di kelas 8, aku bersama sekawanan ku jadi badung sementara kelas delapan yeeh, kalo pulang cepet pasti main, hehe, nah , kelas delapan udah mulai suka-sukaan nih, ada kok kaka kelas yang sempet jadi gebetan alias nyangkut pacar, siapa aja yaa?? lupa deh , kaka kelasnya namanya Gusti Nuruldin dan Saefudin Zuhri yang sempet pernah jadi pacar itu semua cuma fiktif *hehe beneran tapi monyet-monyetan aja .. pokoknya kelas delapan yang paling hebat deh *nahloo..tapi sempet pacaran juga pas kelas delapan, sama kaka sepupunya ka Roni (kaka kelas aku juga) namanya Indra Antonio. huuft agak miris miris gimana gitu sama dia, aku firstLove nya dia *yahdu.. ah tapi masa lalu :) pas kelas 8 aku juga deket sama kakak kelas yang baik bernama, Priska Eliani, Safudien Zhuri, Roni Irwan, Dimas, Dede juga :) haha mereka tetap membahana yya ... O.o
Akhir nih, kelas 9 *yaaaeee kaan, pas kelas delapan mulai deh saling mengenal satu sama lain, makin deket sama temen temen, terakhir satu permainan sama Nur Afidah, Iin Sri Agisni, Reza Rizkiyani, Mutoharotul Janah, daaan Hanifa Koesherawati. :) huuhhuhu mereka sohib banget pokoknya... mereka temen paling baik sama aku dan gabakal aku lupakan mereka yang gaktau sekarang pada kemana tapi tetap ada dihatiku :* cieecieee.. hahay, taugak, di dalam All Base kita alias angkatan kita, ada cowok ganteng loh kata temen temen, namanya Irfansyah :) hhuuuu stlye nya itu loh cetar membahana banget banget , tapi belom sadar sih kalo dia ganteng *haha, ada juga yang ganteng namanya Rizky Pratama Putra, sempet juga suka sama dia, *sekejaaap sajaaa... :) ahhahaha yaudalaya,
sampe akhirnya kita dipertemukan dengan UAN lagi niih... guys, kita berusaha yaw mati-mati lompat-lompat buat dapetin nilai bagus, hehe, yaudah hasil lumayanlah, yekan yadong.. :) hanya sedih ketika pas perpisahan itu, rasanya dunia aku ya ada disekolah ini guys, mereka yang baik, usil, lucu, keren, hehehe.. sampe sekarang masih pengen diajar sama guru-guru cetar cetor disana, kangen juga rindu juga sama keringat mereka mengajarkan kita sampe kita lulus, :) love banget sekolah ini. *Neeeext....

Setelah selesai di MTs, aku aku lanjut Sekolah Menengah Atas, yaaah walaupun swasta tapi disini gurunya juga baik kok, nama sekolahnya SMA Yadika 1, Tanjung Duren itu looh taukan ? taukan ? .. disekolah ini baru kelas 10, yang bentar lagi bakal ujian buat naek kelas sampa penentuan jurusan *waaaaa badaaaii... Lalu, MOS, dapet di Grup Italia :) haha badaaai, cobaan saat itu adalah pake nametag , fotonya di Lawson, bayang gak sih maulunya kita ??!! *sabaryaw, hehehe Lanjuuut... akhirnya setelah mengerjakan soal dalam waktu singkat, terpilih lah aku di kelas 10a, yang katanya kelas unggul *amin :) dapet di kelas 10a itu bahagia, dimana kita punya masing-masing karakter yang kocak-kocak, lalu juga kita kaya keluarga, yang punya MAMIH , bernama Maulida Munisah yang gatau siapakah PAPIH nya :) dan punya Bulee'alaay bernama Willy P. Kurniawan , kita juga punya anak TERAKHIR yaitu cimit si Wulandari Safitri, dan punya juga cewek BADAI bernama Rani Yulansari :) di 10a, aku punya KAK BADAI namanya Dian Anggraeni, dan beserta pasukan-pasukan lainnya, yang berprofesi sebagai pelawak, bayi sehat, dll. :)
Sekolah disini aku punya kesibukan juga aku ikut ORGANISASI SEKOLAH :) yuuhhuuuu punya JABATAN SEKRETARIS, gakmudah guys dapetin jabatan itu, pake LDK dalem juga LDK luar *membahana banget looh, bagaimana mereka membuat kita bener-bener merasakan apa rasanya di suruh bending, lari lari, lumpur lumpur, *daaan merasa bagai tersiksa *yaaahduu banget.... di sekolah ini lebih deket sama kelas 12, *lagi mau LULUS tuh, sedih sih tapi mudah-mudahan mereka tetep ingat sama aku yaah... salah satunya Bella Daulay, dia bener-bener motivator aku ikut OSIS, :) banyak juga sih kaka-kaka kece, bijak, tampan, keren juga .. *hehhehe udah ah, cerita sekolahnya kapan-kapan lagi yaa temen temen :)


Guys, ini baru cerita yang ku ingat dari dulu sampai sekarang (Kronologi Sekolah) | masih ada lagi cerita selanjutnya :) coming soon ...

Salam Perkenalan...

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته


Salam perkenalan...
 Blog ini kami buat sebagai situs keluarga kami, HaSnaNif At-Thoilah... HaSnaNif adalah singkatan dari HAfiy, SahNA dan haNIF; tiga buah hati dari perpaduan kasih sayang dan cinta kami At-Thoilah (Ahmad Thoufur dan Ella Nurlaela). Kami senantiasa berdoa dan juga mohon didoakan agar dapat terus bersama di akhirat kelak... Aamiinn...  
Blog kami maksudkan sebagai media silaturrahim kami kepada sesama saudara di seluruh penjuru dunia... Selain itu juga mungkin ada hal-hal bermanfaat yang bisa kami ambil ataupun kami berikan melalui situs kami ini...
Sebenarnya kami sudah berusaha beberapa kali membuat situs keluarga, namun sepertinya kami akan menetapkan blog ini sebagai salah satu situs keluarga kami selain di http://hasnanifatthoilah.wordpress,com dan http://hasnanifatthoilah.multiply.com...

Demikianlah salam perkenalan kami, semoga dapat diterima


والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته
























>

Untuk Ayah Kami Tercinta ... !!



 Ayah ...
Rasanya hati ini serasa meledak kemarin ...
ketika dengan 'terpaksa' kami izin untuk pulang ke Ciledug ...
Beberapa hari ini kita senantiasa bersama setelah kepulangan Ummi ... wanita sholihah pilih
an Ayah dan kelak menjadi permaisuri Ayah di akhirat, insya Allah ...
Keteguhan Ayah ...
Kesabaran Ayah ...
Ketabahan Ayah ...
Ternyata ...
Semua itu tak mampu membendung tangis Ayah ketika kami pamitan ... mohon izin tuk kembali ...

Ayah ...
Kami sadar engkau sangat kehilangan ...
wanita sholihah belahan jiwa ...
istri sholihah pelipur lara ...
ummi tercinta penghilang duka ...
Kami pun merasakan hal yang sama ... walau mungkin tidak seberat rasa yang Ayah punya ...


Ayah ...
Hadapi hari-hari esok dengan ketabahan Ayah ...
Sambutlah sinar mentari dengan keceriaan Ayah ...
Kami akan senantiasa mendampingi Ayah ...
Kami akan berusaha untuk bisa menjadi pengganti Ummi ...

Ayah ...
kami menangis melihat Ayah menangis ...
kami tersedak menahan tangis tatkala ayah menahan jatuhnya air mata ayah ...

Ayah ...
Hanya kepada Allah kami mohon agar Ayah senantiasa diberikan kesabaran ...
Hanya kepada Allah kami meminta agar Ayah senantiasa diberikan ketabahan ...
Hanya kepada Allah kami menghiba agar Ayah senantiasa diberikan kekuatan ...
Sabarlah Ayah ...
Ummi akan menunggu Ayah dengan senyum manis yang selama ini Ayah lihat ...
Ummi akan setia menunggu kedatangan Ayah di sana ...
Berbahagialah Ayah ...
Ummi sangat cinta dan sayang kepada Ayah ...
Kami ... anak-anakmu ... menjadi saksi hal tersebut ...

WE LOVE YOU, Ayah ...
PERTAHANKAN SENYUM AYAH untuk KAMI ...
PERTAHANKAN CANDA AYAH untuk para BUAH HATI KAMI ...
PERTAHANKAN CINTA AYAH untuk UMMI KAMI
PERTAHANKAN IMAN AYAH untuk MENJADI PANUTAN KAMI ...

Akhir Perjalanan Sang Wanita Mulia … !! What a beautiful journey … !!


Ummi 1970
Bismillahirrahmanirrahim ...
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Jum'at, 17 Dzulhijjah 1433 H, 2 Nopember 2012 M

Ummi 2002
Rumah Sakit Dharmais, 24 Oktober 2012, pukul 05.00 WIB ... 
Alhamdulillah ... itulah kata pertamaku setelah hembusan nafas terakhir Ummi terdengar di telingaku ... إنا لله وإنا إليه راجعون ...
Good Luck Ummi … 
May Allah Bless You and Us Forever … !! 
Akhirnya selesai sudah perjalanan panjang Ummi mengarungi suka dan duka di dunia fana ini ... !! 
Akhirnya selesai sudah 2 bulan kau berjuang mengatasi ganasnya kanker yang menyerang tubuhmu … !!

2 bulan bukan waktu yang sebentar … tapi … oh tidak … kami salah, sebab memang kami tidak mengalaminya, engkau yang mengalaminya … 
Ummi 2007
bukan 2 bulan ternyata Ummi … 
2 bulan itu ketika engkau menyatakan bahwa sepertinya ada sesuatu di tubuhmu yang membuat dirimu sakit dan harus meninggalkan 5 hari ibadah puasa wajibmu di penghujung Ramadhan tahun ini … 
2 bulan itu adalah saat kami “memohon” kepada Ummi untuk memeriksa keadaan Ummi dan “memaksa” Ummi untuk mau memasuki Rumah Sakit guna perawatan … 
2 bulan itu kemarin ketika 1 Syawwal sore hari kami papah Ummi memasuki mobil menuju rumah sakit karena melihat Ummi sudah beberapa hari selalu muntah-muntah walau hanya makan sesendok nasi … 
Ummi 2010
2 bulan itu ternyata awal kami mendapati hasil scan tubuhmu yang divonis dokter menderita kanker, dan ternyata usia penyakit itu sudah minimal 4 tahun menyerang tubuh Ummi …

2 bulan itu ternyata waktu yang Ummi bilang “KAYAKNYA ADA SESUATU” ... 
padahal 46 bulan lebih sudah “SESUATU YANG BUKAN KAYAKNYA, TAPI MEMANG ADA” menyerang Ummi namun tidak pernah Ummi beritahukan kepada kami … 
tidak pernah Ummi keluhkan … 
bahkan Ummi sengaja tampakkan saja pun tidak … 
karena terkadang kami melihat Ummi berjalan tertatih sempoyongan tanpa Ummi sadari, Ummi muntah, Ummi mual dan berbagai hal lainnya ... 
dan ketika kami tanya kenapa?! Ummi sakit?! 
Ummi jawab … tidak apa-apa, hanya pusing … 

Ummi 1980-an
Maafkan kebodohan kami, anak-anakmu, Ummi … 
Maafkan kebodohan kami yang tidak pernah berusaha “memaksa” Ummi untuk merubah kata “Ummi sehat” dengan keyakinan kami “Ummi pasti sakit” … 
Maafkan kebodohan kami yang tidak pernah merasakan rasa sakit luar biasa yang Ummi sembunyikan hanya untuk menghilangkan kekhawatiran dan kecemasan kami, anak-anakmu … 
Maafkan kami, Ummi … 
maafkan kami, anak-anakmu … 
maafin ipuh, omah, aan, farhiyyah, babay, fikrie, ikhwan dan ijal … juga ayah … suami Ummi tercinta yang tidak pernah bisa mencintai Ummi lewar perkataan …tapi hanya bisa mencintai Ummi dengan perbuatan dan sikap diam beliau … 
Ya Allah … bukalah pintu ampunan-Mu untuk kami yang “durhaka” ini dan bukalah pintu rahmat-Mu untuk Ummi kami yang tabah tersebut … aamiinn …

Sungguh ... 
ungkapan bahwa Ummi adalah wanita sholihah dari Engkong dan Nyai, selaku orang tua Ummi ...
dari Ustadzah Hasanah dan KH. Moh, Hasyim selaku guru-guru yang Ummi cintai dan hormati bahkan begitu sering Ummi ceritakan kepada Ipuh ... 
serta dari para tetangga Ummi, guru Ummi dan teman-teman Ummi, sampai yang hanya kenal selama satu bulan lebih ketika melakukan Ibadah haji tahun kemarin ...
merupakan saksi akan kebenaran Ummi sebagai wanita sholihah ...
Apalagi Ayah dan seluruh adik-adik, semalam selesai shalat Maghrib kami berjamaah, ayah sambil menangis mengatakan ... 
tanpa Ummi, kamu semua tidak bisa menjadi anak yang baik ... 
tanpa Ummi, kamu semua mungkin tidak akan bisa bersekolah apalagi kuliah ... 
Ummi kamu istri yang sholihah ...
tidak pernah menyusahkan Ayah ... malah Ayah yang sering menyakiti Ummi ... 
maafin Ayah ya Ummi ... Ayah ridho sama Ummi ...

Subhanallah, Ummi ...
begitu banyak kesan kebaikan yang engkau tanamkan pada kami semua ... 
anak-anakmu, suamimu, orang tua, tetangga, bahkan teman sekalipun ...
Ummi ...
Siapapun wanita yang mengerjakan shalat lima waktu, puasa bulan Ramadhan, taat terhadap suami dan wafat dalam keadaan diridhai suami, maka dikatakan kepadanya, masuklah surga dari pintu mana saja yang engkau suka, demikian Rasulullah SAW sabdakan, wahai Ummi ...

Kini ... 
silahkan Ummi pillih, pintu surga mana yang ingin Ummi pilih ... 
selamat berbahagia, Ummi ...

Al Quran menjadi teman kesendirianmu di kubur ...
Untaian ayat-ayat Al Quran kami anak-anakmu senantiasa menjadi musik pengiring tidur panjangmu ...
Ilmu, didikan, keteladanan dan kebaikan Ummi pada kami, anak-anakmu, akan menjadi penjaga setiamu ...

Selamat menikmati JAMUAN ALLAH dalam menunggu KEBAHAGIAAN ABADI nanti bersama Ayah, orang yang sangat kau cintai dan menjadi pemimpin shalat Ummi terakhir kali sebelum Ummi memasuki alam barzakh ...

8 Dzulhijjah 1432 H, 1 tahun yang lalu ...
Ummi IHRAM menuju rumah Allah SWT, Ka'bah Al Musyarrofah karena kecintaan Ummi memenuhi panggilan Allah ... 
Ummi melakukan perjalanan duniawi yang merupakan simbol perjalanan ukhrowi ...

8 Dzulhijjah 1433 H, tahun ini ...
Ummi IHRAM langsung menuju pemilik Ka'bah, Allah SWT, Tuhan Ummi, yang memanggil Ummi karena lebih mencintai Ummi dibanding kami ... 
kali ini perjalanan ukhrawi Ummi sudah mulai ... 
selamat menikmati hidangan-hidangan istimewa dari Allah SWT, Ummi ... 

My Beloved Mom
&
My Beloved Son
Akhirnya, sebagai anak tertua dari seluruh anak-anak Ummi, Ipuh mewakili ayah dan adik-adik mengucapkan ...

SELAMAT JALAN OUR BELOVED MOM ...
SELAMAT JALAN OUR BELOVED PERSON ...
SELAMAT JALAN OUR IDEAL IDOL ...
SELAMAT JALAN OUR TEACHER ...

Selamat jalan Ummi ...
Selamat jalan manusia yang kami cintai ...
selamat jalan contoh teladan kami ...
selamat jalan guru dan pendidik kami ...

WE LOVED YOU ... 
MORE THAN WE COULD SAY w/ OUR TONGUE n DEEPER THAN WE PLACED in OUR DEEPEST HEART ... 
WE LOVED YOU ... 
WE WILL ALWAYS MISS YOU ...
WE WILL ALWAYS REMEMBER YOU ...
Doakan kami bisa menyusul dan menemani Ummi kembali ... kita bersenda gurau bersama dalam taman surganya Allah SWT ...
إن أصحاب الجنة اليوم في شغل فاكهون 
هم وأزواجهم في ظلال على الأرائك متكؤون
لهم فيها فاكهة ولهم ما يدعون
سلام قولا من رب رحيم

PENGUMUMAN DARI ADMIN BLOG

JIKA ADA YANG BERMINAT UNTUK MENGISI BLOG INI DENGAN TULISAN-TULISAN YANG BERMUTU DAN BERMANFAAT BUAT PARA PEMBACA LAINNYA, SILAHKAN ISI EMAIL ANDA DI KOMENTAR ...

INSYA ALLAH AKAN SEGERA KAMI KIRIMKAN UNDANGAN SEBAGAI PENULIS POSTING DI BLOG KAMI INI ...

DEMIKIAN MAKLUMAT KAMI DAN TERIMA KASIH

Kriteria Akhwat Sejati :-)




Bismilahirrahmanirrahim..

1. Tentang Akhwat Sejati
Pada suatu hari seorang gadis kecil bertanya kepada ayahnya,"abi ceritakan kepadaku tentang akhwat sejati?"
sang ayah pun menoleh sambil kemudian tersenyum.

anakku seru sang ayah..

seorang akhwat sejati bukanlah dilihat dari kecantikan paras wajahnya, tetapi dilihat dari kecantikan hati yang ada dibaliknya.

akhwat sejati bukan dilihat dari bentuk tubuhnya yang mempersona, tetapi dilihat dari sejauh mana ia menutupi bentuk tubuhnya.

akhwat sejati bukan dilihat dari begitu banyaknya kebaikan yang ia berikan, tetapi dari keikhlasan ia memberikan kebaikan itu.

akhwat sejati bukan dilihat dari keahlian ia berbahasa, tetapi dilihat bagaimana ia berbicara.

kemudian sang ayah behenti sejenak sambil memandang wajah putrinya..

sang putri pun bertanya lagi "lantas apa lagi abi?"
sang ayahpun menjawab "ketahuilah putriku"

akhwat sejati bukan dilihat dari keberaniannya dalam berpakaian tetapi dilihat dari sejauh mana ia berani mempertahankan kehormatannya

akhwat sejati bukan dilihat dari seberapa banyak besarnya ujian yang ia jalani, tetapi dilihat dari sejauh mana ia menghadapi ujian itu dengan penuh rasa syukur

dan ingatlah
akhwat sejati bukan dilihat dari sifat supelnyadalam bergaul, tetapi dilihat dari sejauh mana ia menjaga kehormatan dirinya dalam bergaul. lalu sang anak kembali bertanya,

"siapakah yang dapat menjadi kriteria seperti itu abi? "lalu sang ayah memberikan sebuah buku dan berkata, "pelajarilah mereka!"

kemudian sang anak pun mengambil buku itu & melihat sebuah tulisan "istri Rasulullah"

2. Kriteria Ikhwan Sejati


seorang remaja pria bertanya kepadaibunya,"ibu ceritakan kepadaku tentang ikhwan sejati?"

sang ibu tersenyum sambil menjawab..

ikhwan sejati bukanlah dilihat dari bahunya yang kekar, tetapi dari kasih sayangnya pada orang disekitarnya

ikhwan sejati bukanlah dilihat dari suaranya yang lantang, tetapi dari kelembutannya mengatakan kebenarannya

ikhwan sejati bukanlah dilihat dari banyaknya jumlah sahabat disekitarnya, tetapi dari sikapnya dalam bersahabat

ikhwan sejati bukanlah dilihat dari kerasnya pukulan, tetapi dari sikap bijak dalam memahami persoalan

ikhwan sejati bukanlah dilihat dari banyaknya wanita yg memujanya,
tetapi komitmen terhadap wanita yang dicintainya

ikhwan sejati bukan dilihat dari kerasnya ia membaca al-Qur'an, tetapi dari konsentrasinya apa yang ia baca.

setelah itu sang remaja kembali bertanya kepada sang ibu"siapakah sosok itu ibu?
kemudian sang ibu memberikannya buku bertuliskan MUHAMMAD ..

Free Download Kumpulan Lagu-Lagu Nostalgia Era 1980-an dan 1990-an Pria

update : LINK DOWNLOADD KAMI PINDAHKAN DI SINI ... KLIK AJA

Setelah mempersembahkan sajian lagu-lagu dangdut nostalgia era 1980-an dan 1990-an kategori penyanyi pria dalam postingan sebelumnya, maka dalam postingan ini kami akan mempersembahkan sajian lagu-lagu dangdut nostalgia era 1980-an dan 1990-an kategori wanita.
Selamat menikmati sajian kami, semoga dapat menjadi hiburan bagi kita semua...
Sekali lagi , silahkan dinikmati ... kalau tidak suka, tidak perlu berkomentar negatif ... okay...?!


PENYANYI DANGDUT WANITA ERA 1970-AN




PENYANYI DANGDUT WANITA ERA 1980-AN


PENYANYI DANGDUT WANITA ERA 1990-AN


PENYANYI DANGDUT WANITA ERA 2000-AN



Kumpulan Lagu Itje Trisnawati
Itje Trisnawati – Aduh-Aduh Cinta
Itje Trisnawati – Aku Cinta Padamu
Itje Trisnawati – Badai Biru
Itje Trisnawati – Berjanjilah
Itje Trisnawati – Berteman Malam
Itje Trisnawati – Betul Apa Tidak
Itje Trisnawati – Bukan cerita Dusta
Itje Trisnawati – Bunga Dan Kumbang
Itje Trisnawati – Cemburu Karena Sayang
Itje Trisnawati – Dana Asmara
Itje Trisnawati – Diam-Diam Mesra
Itje Trisnawati – Dibelai
Itje Trisnawati – Duh Engkang
Itje Trisnawati – Enggak Lagi-Lagi Ah
Itje Trisnawati – Kakanda Dan Adinda
Itje Trisnawati – Karena Senyuman
Itje Trisnawati – Kartu Nama
Itje Trisnawati – Kurindu
Itje Trisnawati – Lenggang Kangkung
Itje Trisnawati – Madiun Ngawi
Itje Trisnawati – Madu Merah
Itje Trisnawati – Mengapa
Itje Trisnawati – Nang Ning Nong
Itje Trisnawati – Nyoman
Itje Trisnawati – Penantian
Itje Trisnawati – Penuduh Tertuduh
Itje Trisnawati – Reog Ponorogo
Itje Trisnawati – Retak-Retak Kaca
Itje Trisnawati – Rindu Berat
Itje Trisnawati – Romeo Bercinta
Itje Trisnawati – Satu Malam
Itje Trisnawati – Sebab Akibat
Itje Trisnawati – Secangkir Madu Merah
Itje Trisnawati – Singgasana Cinta
Itje Trisnawati – Stop Pacaran
Itje Trisnawati – Tinggal Bilang Saja Bang
Itje Trisnawati – Untuk Apa Bercinta
Itje Trisnawati – Wanita Dan Wanita
Itje Trisnawaty - Seruling Cinta

Denada  Tambunan dan Ikke Nurjanah

Kumpulan Lagu DenadaTambunan 

Denada Tambunan – Aku Tak Biasa
Denada Tambunan – Anoman Obong
Denada Tambunan – Jablai (House)
Denada Tambunan – Jam Satu Lewat
Denada Tambunan – Kopi Lambada
Denada Tambunan – Kucing Garong (House)
Denada Tambunan – Kujelang Hari
Denada Tambunan – Mabok Janda
Denada Tambunan – SMS
Denada Tambunan – Talak Tilu
Denada Tambunan – Banyak Yang Suka
Denada Tambunan – Bisa Gila
Denada Tambunan – Call Me Dena!!
Denada Tambunan – Cemburu Buta
Denada Tambunan – Dangdut Gaul
Denada Tambunan – Gosip
Denada Tambunan – Goyang Dombret
Denada Tambunan – Goyang Lagi
Denada Tambunan – Hari Ini
Denada Tambunan – I Love You Too
Denada Tambunan – Jablai
Denada Tambunan – Jangan Pernah …
Denada Tambunan – Kami Masa Depan
Denada Tambunan – Kamu Memang Gila
Denada Tambunan – Kang Mas
Denada Tambunan – Kangen
Denada Tambunan – Ketika Cinta Telah Bicara
Denada Tambunan – Love So Right
Denada Tambunan – Maen Panjatan
Denada Tambunan – Mana Dong
Denada Tambunan – Mana Tahan
Denada Tambunan – Matahari
Denada Tambunan – Papan Cuci
Denada Tambunan – Pergi
Denada Tambunan – Persembahan
Denada Tambunan – Pulang
Denada Tambunan – Sambutlah
Denada Tambunan – Sedang Ingin Bercinta
Denada Tambunan – Teler Dombret
Denada Tambunan – Tempe Bacem

Kumpulan Lagu Ikke Nurjanah

Ikke Nurjanah – Bagai Disambar Petir
Ikke Nurjanah – Bukan Jodohku
Ikke Nurjanah – Cinta Dan Dilema
Ikke Nurjanah – Cinta Suci
Ikke Nurjanah – Jeritan Hati
Ikke Nurjanah – Jumpa Pertama
Ikke Nurjanah – Khayalan Masa Lalu
Ikke Nurjanah – Memandangmu
Ikke Nurjanah – Merpati Putih
Ikke Nurjanah – Seikat Mawar
Ikke Nurjanah – Senyum Dan Hatimu
Ikke Nurjanah – Suara Hati
Ikke Nurjanah – Sun Sing Suwe
Ikke Nurjanah – Terhina
Ikke Nurjanah – Terlena


Kumpulan Lagu Dorce Gamalama
Dorce Gamalama – Aku Cinta Padamu
Dorce Gamalama – Aku Dan Tuhan
Dorce Gamalama – Alamat Palsu
Dorce Gamalama – An An
Dorce Gamalama – Ayah
Dorce Gamalama – Bang Somad (Ernie AB)
Dorce Gamalama – Bayanganmu (Vety Vera)
Dorce Gamalama – Bayang-Bayang Asmara
Dorce Gamalama – Bencana
Dorce Gamalama – Berdebar (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Bosan
Dorce Gamalama – Bunda
Dorce Gamalama – Carilah (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Celepat Celepet
Dorce Gamalama – Cinta Tak Terbalas
Dorce Gamalama – Dapatkah
Dorce Gamalama – Dari Desa (Sleeper)
Dorce Gamalama – Dharma Wisata (Ferna Riza)
Dorce Gamalama – Dulu
Dorce Gamalama – Dusta (Manglo)
Dorce Gamalama – Dwi Tunggal
Dorce Gamalama – Foto (Nourma Yunita)
Dorce Gamalama – Fredy (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Gembira
Dorce Gamalama – Gesang
Dorce Gamalama – Gombal (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Hari Raya
Dorce Gamalama – Haruskan Kau Sadari (Neutron)
Dorce Gamalama – Hatiku (Endang S Taurina) 
Dorce Gamalama – Ibu
Dorce Gamalama – Ibu negara
Dorce Gamalama – Indahnya (Pinky Warouw)
Dorce Gamalama – Indonesia Raya
Dorce Gamalama – Jangan Dipaksa (Endang S Taurina) 
Dorce Gamalama – Jangan Kau Jual Negeriku Indonesia
Dorce Gamalama – Janganlah
Dorce Gamalama – Janji
Dorce Gamalama – Kan Kucoba
Dorce Gamalama – Kasihku
Dorce Gamalama – Kecewa (w Rey)
Dorce Gamalama – Kehendakmu
Dorce Gamalama – Kembali Ke Desa (Fauzi n Fauzan)
Dorce Gamalama – Kembalilah (Endang S Taurina) 
Dorce Gamalama – Ketulusan Cinta
Dorce Gamalama – Keyakinan
Dorce Gamalama – Kota Madinah
Dorce Gamalama – Ku Coba Lagi (Tantowi Yahya)
Dorce Gamalama – Ku Rela
Dorce Gamalama – Ku Sambut Datangmu
Dorce Gamalama – Ku Tunggu (Sandro Tobing)
Dorce Gamalama – Langit Ketujuh
Dorce Gamalama – Majulah
Dorce Gamalama – Mawar Berduri
Dorce Gamalama – Mengenangmu
Dorce Gamalama – Menusuk Hati (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Musibah
Dorce Gamalama – Nusantara
Dorce Gamalama – Nyesel Deh (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Pacar Terakhir (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Pahlawan
Dorce Gamalama – Pasrahku
Dorce Gamalama – Pemimpin Bangsa
Dorce Gamalama – Prasangka
Dorce Gamalama – Pulau Dewata
Dorce Gamalama – Ratu Dangdut
Dorce Gamalama – Remaja Indonesia (The Titan)
Dorce Gamalama – Sahabat (Astoria)
Dorce Gamalama – Salahkah (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Salahkah Aku
Dorce Gamalama – Sejarah
Dorce Gamalama – Selamat Jalan Kekasih
Dorce Gamalama – Syukurku
Dorce Gamalama – Teganya
Dorce Gamalama – Teman Sekolah (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Terjebak
Dorce Gamalama – Terlalu Cepat
Dorce Gamalama – Tukang Ojeg
Dorce Gamalama – Ya Rasulullah

CICI PARAMIDA

    Cici Paramida – Anugerah Cinta
    Cici Paramida – Candu Asmara
    Cici Paramida – Cinta Dibuat-Buat
    Cici Paramida – Gadis Melayu
    Cici Paramida – Galau
    Cici Paramida – Goyang Sayang (w 3 Kembang – Cici P, Kristina, Ikke N)
    Cici Paramida – Jangan Tunggu Lama-Lama
    Cici Paramida – Jilbab
    Cici Paramida – Kecewa
    Cici Paramida – Kegagalan Cinta (w 3 Kembang – Cici P, Kristina, Ikke N)
    Cici Paramida – Kerinduan
    Cici Paramida – Lha Ini Baru Enak
    Cici Paramida – Nyanyian Hati
    Cici Paramida – Pesona Mimpi
    Cici Paramida – RT 5 RW 3
    Cici Paramida – Tak Terpisahkan
    Cici Paramida – Telaga Asmara
    Cici Paramida – Trauma
    Cici Paramida – Wulan Merindu

IIS DAHLIA

    Iis Dahlia – Air Mata Tiada Arti
    Iis Dahlia – Asmara Kurindu
    Iis Dahlia – Bagai Ranting Yang Kering
    Iis Dahlia – Benih Asmara
    Iis Dahlia – Bulan Purnama
    Iis Dahlia – Diambang Sore
    Iis Dahlia – Ditinggal Kekasih
    Iis Dahlia – Dosa Dan Siksa
    Iis Dahlia – Fatwa Pujangga
    Iis Dahlia – Gelora Cinta (ft. Ashraff)
    Iis Dahlia – Hatiku Bukan Batu
    Iis Dahlia – Kasih
    Iis Dahlia – Kecewa
    Iis Dahlia – Kuch Kuch Hota Hai (ft. Ashraff)
    Iis Dahlia – Payung Hitam
    Iis Dahlia – Ratapan Anak Tiri
    Iis Dahlia – Renungkanlah
    Iis Dahlia – Sakitnya Hatiku
    Iis Dahlia – Seroja
    Iis Dahlia – Tanda Cinta

KUMPULAN LAGU RIZA UMAMI DAN EVIE TAMALA




Riza Umami – Aduhai
Riza Umami – Andai (w Rhoma Irama)
Riza Umami – Antara Ayah Dan Kasih
Riza Umami – Antara Teman Dan Kasih
Riza Umami – Cinta Berliku
Riza Umami – Cinta Kembar
Riza Umami – Cinta Suci
Riza Umami – Curahan Hati
Riza Umami – Dasi Dan Gincu
Riza Umami – Datang Dan Pergi
Riza Umami – Dawai Asmara (w Rhoma Irama)
Riza Umami – Deritamu Deritaku (w Rhoma Irama)
Riza Umami – Doa Untuk Narapidana
Riza Umami – Duka
Riza Umami – Duka Dalam Cinta
Riza Umami – Dunia
Riza Umami – Fajar Harapan
Riza Umami – Hanya Sebuah Bintang
Riza Umami – Hasrat Murni
Riza Umami – Hatimu Dan Hatiku (w Rhoma Irama)
Riza Umami – Isyarat Cinta
Riza Umami – Jangan Gitu Ah
Riza Umami – Jangan-Jangan Kau Mabuk Cinta
Riza Umami – Jawaban Anak Siapa
Riza Umami – Jera
Riza Umami – Karena Sumpah
Riza Umami – Kau Tetap Misteri
Riza Umami – Kepasrahan
Riza Umami – Lingkaran Syetan (w Rhoma Irama)
Riza Umami – Malam Jahannam
Riza Umami – Malin Kundang
Riza Umami – Melodi Asmara (w Deddy Irama)
Riza Umami – Menggapai Matahari
Riza Umami – Merayu
Riza Umami – Penyakit Cinta (w Rhoma Irama)
Riza Umami – Pria Idaman
Riza Umami – Rahasia Sukma
Riza Umami – Ranjang Pengantin
Riza Umami – Rintihan Jiwa
Riza Umami – Salam Perpisahan
Riza Umami – Sama-Sama Cinta
Riza Umami – Seindah Kata-Kata (w Rhoma Irama)
Riza Umami – Suara Gendang
Riza Umami – Suratan
Riza Umami – Tak Kuasa
Riza Umami – Usah Kau Tangisi



KUMPULAN LAGU DANGDUT ERA 1980-AN sampai 2000-AN LAINNYA

AYU AZHARI

Judul dan Link Lagunya


Ayu Azhari – Yang Penting Happy
Ayu Azhari – Astaghfirullah


AYU SORAYA

Judul dan Link Lagunya


Ayu Soraya – Abang Sayang
Ayu Soraya – Acong Jadi Amir
Ayu Soraya – Alang-Alang Putih
Ayu Soraya – Andai Saja
Ayu Soraya – Asmara Terpendam
Ayu Soraya – Berharap (ft My 3 Angel)
Ayu Soraya – Bola-Bola Cinta
Ayu Soraya – Bulan
Ayu Soraya – Cinta Berpayung Bulan
Ayu Soraya – Cukup
Ayu Soraya – Cuma satu
Ayu Soraya – Demam Asmara
Ayu Soraya – Dibalik Kacamata Hitam
Ayu Soraya – Kepastian Cinta
Ayu Soraya – Kesepian
Ayu Soraya – Lupakan Sejenak
Ayu Soraya – Mat Bobby
Ayu Soraya – Mawar Di Tangan Melati Di Pelukan
Ayu Soraya – Pantai Kuta
Ayu Soraya – Rela


HERLINA EFFENDI

Judul dan Link Lagunya


Herlina Effendi – Bobok Celengan (w Benyamin S)
Herlina Effendi – Goyang Dangdut
Herlina Effendi – Kau Buka Aku Masuk
Herlina Effendi – Korban Kawin Muda
Herlina Effendi – Mancing Lindung (w Benyamin S)
Herlina Effendi – Pemuda Idaman
Herlina Effendi – Siapa Suruh Ke Jakarta (w Benyamin S)
Herlina Effendi – Suling Bambu
Herlina Effendi – Tangisan Si Kecil


HETTY SOENDJAYA

Judul dan Link Lagunya


Hetty Soendjaya – Aku Bukan Hidangan
Hetty Soendjaya – Cinta Suci
Hetty Soendjaya – Kehendakmu (w Zacky Zimah)
Hetty Soendjaya – Nggak Kuat
Hetty Soendjaya – Nunggu Giliran
Hetty Soendjaya – Sekuntum Mawar Merah
Hetty Soendjaya – Sorga Atau Neraka


ITJE TRISNAWATI

Judul dan Link Lagunya


Itje Trisnawati – Aduh-Aduh Cinta
Itje Trisnawati – Aku Cinta Padamu
Itje Trisnawati – Badai Biru
Itje Trisnawati – Berjanjilah
Itje Trisnawati – Berteman Malam
Itje Trisnawati – Betul Apa Tidak
Itje Trisnawati – Bukan cerita Dusta
Itje Trisnawati – Bunga Dan Kumbang
Itje Trisnawati – Cemburu Karena Sayang
Itje Trisnawati – Dana Asmara
Itje Trisnawati – Diam-Diam Mesra
Itje Trisnawati – Dibelai
Itje Trisnawati – Duh Engkang
Itje Trisnawati – Enggak Lagi-Lagi Ah
Itje Trisnawati – Kakanda Dan Adinda
Itje Trisnawati – Karena Senyuman
Itje Trisnawati – Kartu Nama
Itje Trisnawati – Kurindu
Itje Trisnawati – Lenggang Kangkung
Itje Trisnawati – Madiun Ngawi
Itje Trisnawati – Madu Merah
Itje Trisnawati – Mengapa
Itje Trisnawati – Nang Ning Nong
Itje Trisnawati – Nyoman
Itje Trisnawati – Penantian
Itje Trisnawati – Penuduh Tertuduh
Itje Trisnawati – Reog Ponorogo
Itje Trisnawati – Retak-Retak Kaca
Itje Trisnawati – Rindu Berat
Itje Trisnawati – Romeo Bercinta
Itje Trisnawati – Satu Malam
Itje Trisnawati – Sebab Akibat
Itje Trisnawati – Secangkir Madu Merah
Itje Trisnawati – Singgasana Cinta
Itje Trisnawati – Stop Pacaran
Itje Trisnawati – Tinggal Bilang Saja Bang
Itje Trisnawati – Untuk Apa Bercinta
Itje Trisnawati – Wanita Dan Wanita
Itje Trisnawaty - Seruling Cinta


MACHICHA MOCHTAR

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

MILA ROZA

Judul dan Link Lagunya


Mila Roza – Cinta Bukan Matematika
Mila Roza – Cintaku Menangis
Mila Roza – Cubit Sayang
Mila Roza – Gerat Asmara
Mila Roza – Jodoh (w Trio Mie – Mila R, Ikke N, Erie Suzan)
Mila Roza – Kemarau Cinta
Mila Roza – Mas Eddy
Mila Roza – Mau Lagi (w Trio Mie – Mila R, Ikke N, Erie Suzan)
Mila Roza – Mau Minta Apa (w Doyok)
Mila Roza – Memang Enak Dicuekin
Mila Roza – Mendut Yang
Mila Roza – Nalo-Nalo
Mila Roza – Pacarku Roy
Mila Roza – Pindah Sana Pindah Sini
Mila Roza – Seputih Melati


MISYE ARSITA

Judul dan Link Lagunya


Misye Arsita – Bumbu Cinta
Misye Arsita – Lupis Lunak

NAIS LARASATI

Judul dan Link Lagunya


Nais Larasati – Ingin Kembali
Nais Larasati – Rinduku
Nais Larasati – Tak Mau
Nais Larasati – Takdir


RIZA UMAMI

Judul dan Link Lagunya


Riza Umami – Aduhai
Riza Umami – Andai (w Rhoma Irama)
Riza Umami – Antara Ayah Dan Kasih
Riza Umami – Antara Teman Dan Kasih
Riza Umami – Cinta Berliku
Riza Umami – Cinta Kembar
Riza Umami – Cinta Suci
Riza Umami – Curahan Hati
Riza Umami – Dasi Dan Gincu
Riza Umami – Datang Dan Pergi
Riza Umami – Dawai Asmara (w Rhoma Irama)
Riza Umami – Deritamu Deritaku (w Rhoma Irama)
Riza Umami – Doa Untuk Narapidana
Riza Umami – Duka
Riza Umami – Duka Dalam Cinta
Riza Umami – Dunia
Riza Umami – Fajar Harapan
Riza Umami – Hanya Sebuah Bintang
Riza Umami – Hasrat Murni
Riza Umami – Hatimu Dan Hatiku (w Rhoma Irama)
Riza Umami – Isyarat Cinta
Riza Umami – Jangan Gitu Ah
Riza Umami – Jangan-Jangan Kau Mabuk Cinta
Riza Umami – Jawaban Anak Siapa
Riza Umami – Jera
Riza Umami – Karena Sumpah
Riza Umami – Kau Tetap Misteri
Riza Umami – Kepasrahan
Riza Umami – Lingkaran Syetan (w Rhoma Irama)
Riza Umami – Malam Jahannam
Riza Umami – Malin Kundang
Riza Umami – Melodi Asmara (w Deddy Irama)
Riza Umami – Menggapai Matahari
Riza Umami – Merayu
Riza Umami – Penyakit Cinta (w Rhoma Irama)
Riza Umami – Pria Idaman
Riza Umami – Rahasia Sukma
Riza Umami – Ranjang Pengantin
Riza Umami – Rintihan Jiwa
Riza Umami – Salam Perpisahan
Riza Umami – Sama-Sama Cinta
Riza Umami – Seindah Kata-Kata (w Rhoma Irama)
Riza Umami – Suara Gendang
Riza Umami – Suratan
Riza Umami – Tak Kuasa
Riza Umami – Usah Kau Tangisi


ANIS MARSELLA

Judul dan Link Lagunya


Anis Marsella - Amoy Goyang Disco
Anis Marsella – Anak Mama (w HP Girls – Merry Andani, Nini Carlina, Baby Ayu n Anis Marsella)
Anis Marsella – Basah Hatiku
Anis Marsella – Cinta
Anis Marsella – Cintamu Cintaku
Anis Marsella – Dinding Pemisah
Anis Marsella - Jangan Tergoda Setan
Anis Marsella – Mama Aku Ingin Pulang
Anis Marsella - Pusing Lagi
Anis Marsella – Sayang Kamu
Anis Marsella – Tertipu Cintamu
Anis Marsella – Yang Sayang


ANNISA BAHAR

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

ATIE ADYATIE

Judul dan Link Lagunya


Atie Adyatie - Bosan
Atie Adyatie – Buaya Darat
Atie Adyatie – Goyang Sampai Pagi
Atie Adyatie – Hancur Minah
Atie Adyatie – Jangan Tergoda
Atie Adyatie – Kitik-Kitik Cinta
Atie Adyatie – Kopi Dangdut
Atie Adyatie – Mabuk Lagi
Atie Adyatie - Makin Gila
Atie Adyatie – Mere Ge Hese
Atie Adyatie – Rindu Yang Hilang
Atie Adyatie – RT 5 RW 3
Atie Adyatie – Sebel Ahh…


CHINTYA SARI

Judul dan Link Lagunya


Chintya Sari – Cinta Dan Air Mata
Chintya Sari – Lautan Madu


CICI PARAMIDA

Judul dan Link Lagunya


Cici Paramida – Anugerah Cinta
Cici Paramida – Candu Asmara
Cici Paramida – Cinta Dibuat-Buat
Cici Paramida – Gadis Melayu
Cici Paramida – Galau
Cici Paramida – Goyang Sayang (w 3 Kembang – Cici P, Kristina, Ikke N)
Cici Paramida – Jangan Tunggu Lama-Lama
Cici Paramida – Jilbab
Cici Paramida – Kecewa
Cici Paramida – Kegagalan Cinta (w 3 Kembang – Cici P, Kristina, Ikke N)
Cici Paramida – Kerinduan
Cici Paramida – Lha Ini Baru Enak
Cici Paramida – Nyanyian Hati
Cici Paramida – Pesona Mimpi
Cici Paramida – RT 5 RW 3
Cici Paramida – Tak Terpisahkan
Cici Paramida – Telaga Asmara
Cici Paramida – Trauma
Cici Paramida – Wulan Merindu


C O R I N A

Judul dan Link Lagunya

Corina - Lupa Diri Ni Yee

DENADA TAMBUNAN

Judul dan Link Lagunya


Denada Tambunan – Aku Tak Biasa
Denada Tambunan – Anoman Obong
Denada Tambunan – Jablai (House)
Denada Tambunan – Jam Satu Lewat
Denada Tambunan – Kopi Lambada
Denada Tambunan – Kucing Garong (House)
Denada Tambunan – Kujelang Hari
Denada Tambunan – Mabok Janda
Denada Tambunan – SMS
Denada Tambunan – Talak Tilu
Denada Tambunan – Banyak Yang Suka
Denada Tambunan – Bisa Gila
Denada Tambunan – Call Me Dena!!
Denada Tambunan – Cemburu Buta
Denada Tambunan – Dangdut Gaul
Denada Tambunan – Gosip
Denada Tambunan – Goyang Dombret
Denada Tambunan – Goyang Lagi
Denada Tambunan – Hari Ini
Denada Tambunan – I Love You Too
Denada Tambunan – Jablai
Denada Tambunan – Jangan Pernah …
Denada Tambunan – Kami Masa Depan
Denada Tambunan – Kamu Memang Gila
Denada Tambunan – Kang Mas
Denada Tambunan – Kangen
Denada Tambunan – Ketika Cinta Telah Bicara
Denada Tambunan – Love So Right
Denada Tambunan – Maen Panjatan
Denada Tambunan – Mana Dong
Denada Tambunan – Mana Tahan
Denada Tambunan – Matahari
Denada Tambunan – Papan Cuci
Denada Tambunan – Pergi
Denada Tambunan – Persembahan
Denada Tambunan – Pulang
Denada Tambunan – Sambutlah
Denada Tambunan – Sedang Ingin Bercinta
Denada Tambunan – Teler Dombret
Denada Tambunan – Tempe Bacem


DORCE GAMALAMA

Judul dan Link Lagunya


Dorce Gamalama – Aku Cinta Padamu
Dorce Gamalama – Aku Dan Tuhan
Dorce Gamalama – Alamat Palsu
Dorce Gamalama – An An
Dorce Gamalama – Ayah
Dorce Gamalama – Bang Somad (Ernie AB)
Dorce Gamalama – Bayanganmu (Vety Vera)
Dorce Gamalama – Bayang-Bayang Asmara
Dorce Gamalama – Bencana
Dorce Gamalama – Berdebar (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Bosan
Dorce Gamalama – Bunda
Dorce Gamalama – Carilah (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Celepat Celepet
Dorce Gamalama – Cinta Tak Terbalas
Dorce Gamalama – Dapatkah
Dorce Gamalama – Dari Desa (Sleeper)
Dorce Gamalama – Dharma Wisata (Ferna Riza)
Dorce Gamalama – Dulu
Dorce Gamalama – Dusta (Manglo)
Dorce Gamalama – Dwi Tunggal
Dorce Gamalama – Foto (Nourma Yunita)
Dorce Gamalama – Fredy (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Gembira
Dorce Gamalama – Gesang
Dorce Gamalama – Gombal (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Hari Raya
Dorce Gamalama – Haruskan Kau Sadari (Neutron)
Dorce Gamalama – Hatiku (Endang S Taurina) 
Dorce Gamalama – Ibu
Dorce Gamalama – Ibu negara
Dorce Gamalama – Indahnya (Pinky Warouw)
Dorce Gamalama – Indonesia Raya
Dorce Gamalama – Jangan Dipaksa (Endang S Taurina) 
Dorce Gamalama – Jangan Kau Jual Negeriku Indonesia
Dorce Gamalama – Janganlah
Dorce Gamalama – Janji
Dorce Gamalama – Kan Kucoba
Dorce Gamalama – Kasihku
Dorce Gamalama – Kecewa (w Rey)
Dorce Gamalama – Kehendakmu
Dorce Gamalama – Kembali Ke Desa (Fauzi n Fauzan)
Dorce Gamalama – Kembalilah (Endang S Taurina) 
Dorce Gamalama – Ketulusan Cinta
Dorce Gamalama – Keyakinan
Dorce Gamalama – Kota Madinah
Dorce Gamalama – Ku Coba Lagi (Tantowi Yahya)
Dorce Gamalama – Ku Rela
Dorce Gamalama – Ku Sambut Datangmu
Dorce Gamalama – Ku Tunggu (Sandro Tobing)
Dorce Gamalama – Langit Ketujuh
Dorce Gamalama – Majulah
Dorce Gamalama – Mawar Berduri
Dorce Gamalama – Mengenangmu
Dorce Gamalama – Menusuk Hati (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Musibah
Dorce Gamalama – Nusantara
Dorce Gamalama – Nyesel Deh (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Pacar Terakhir (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Pahlawan
Dorce Gamalama – Pasrahku
Dorce Gamalama – Pemimpin Bangsa
Dorce Gamalama – Prasangka
Dorce Gamalama – Pulau Dewata
Dorce Gamalama – Ratu Dangdut
Dorce Gamalama – Remaja Indonesia (The Titan)
Dorce Gamalama – Sahabat (Astoria)
Dorce Gamalama – Salahkah (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Salahkah Aku
Dorce Gamalama – Sejarah
Dorce Gamalama – Selamat Jalan Kekasih
Dorce Gamalama – Syukurku
Dorce Gamalama – Teganya
Dorce Gamalama – Teman Sekolah (Endang S Taurina)
Dorce Gamalama – Terjebak
Dorce Gamalama – Terlalu Cepat
Dorce Gamalama – Tukang Ojeg
Dorce Gamalama – Ya Rasulullah


ERIE SUZAN

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

ERNA SARI

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

EVIE TAMALA

Judul dan Link Lagunya


Evie Tamala – 1001 Hari
Evie Tamala – Ada Rindu
Evie Tamala – Aduh Sayang
Evie Tamala - Air Mata
Evie Tamala - Aku Rindu Padamu
Evie Tamala - Bagai Sembilu
Evie Tamala - Cinta Dan Siksa
Evie Tamala – Duka
Evie Tamala – Gelora Cinta
Evie Tamala - Kandas
Evie Tamala - Kasmaran
Evie Tamala – Kata Hati
Evie Tamala – Kejam
Evie Tamala – Lilin-Lilin Putih
Evie Tamala - Luka Di Atas Luka
Evie Tamala – Luka Di Atas Luka
Evie Tamala - Lukaku
Evie Tamala – Lukaku
Evie Tamala – Nada-Nada Cinta
Evie Tamala - Panas Telinga
Evie Tamala – Sedingin Salju
Evie Tamala - Selamat Datang Cinta
Evie Tamala - Selamat Malam
Evie Tamala - Seribu Purnama
Evie Tamala - Serigala Berbulu Domba
Evie Tamala – Serigala Berbulu Domba
Evie Tamala - Surat Cerai
Evie Tamala – Surat Cerai
Evie Tamala – Tanda Merah
Evie Tamala – Tangis Dan Tawa
Evie Tamala – Teman Biasa


FENTY NUR

Judul dan Link Lagunya


Fenty Nur - Jantannya Pacarku
Fenty Nur – Jeritan Istri Pertama


IIS DAHLIA

Judul dan Link Lagunya


Iis Dahlia – Air Mata Tiada Arti
Iis Dahlia – Asmara Kurindu
Iis Dahlia – Bagai Ranting Yang Kering
Iis Dahlia – Benih Asmara
Iis Dahlia – Bulan Purnama
Iis Dahlia – Diambang Sore
Iis Dahlia – Ditinggal Kekasih
Iis Dahlia – Dosa Dan Siksa
Iis Dahlia – Fatwa Pujangga
Iis Dahlia – Gelora Cinta (ft. Ashraff)
Iis Dahlia – Hatiku Bukan Batu
Iis Dahlia – Kasih
Iis Dahlia – Kecewa
Iis Dahlia – Kuch Kuch Hota Hai (ft. Ashraff)
Iis Dahlia – Payung Hitam
Iis Dahlia – Ratapan Anak Tiri
Iis Dahlia – Renungkanlah
Iis Dahlia – Sakitnya Hatiku
Iis Dahlia – Seroja
Iis Dahlia – Tanda Cinta


IKKE NURJANAH

Judul dan Link Lagunya


Ikke Nurjanah – Bagai Disambar Petir
Ikke Nurjanah – Bukan Jodohku
Ikke Nurjanah – Cinta Dan Dilema
Ikke Nurjanah – Cinta Suci
Ikke Nurjanah – Jeritan Hati
Ikke Nurjanah – Jumpa Pertama
Ikke Nurjanah – Khayalan Masa Lalu
Ikke Nurjanah – Memandangmu
Ikke Nurjanah – Merpati Putih
Ikke Nurjanah – Seikat Mawar
Ikke Nurjanah – Senyum Dan Hatimu
Ikke Nurjanah – Suara Hati
Ikke Nurjanah – Sun Sing Suwe
Ikke Nurjanah – Terhina
Ikke Nurjanah – Terlena


INNE SINTHYA

Judul dan Link Lagunya


Ine Sinthya – Aduh Buyung
Ine Sinthya – Asmara Kelapa Muda
Ine Sinthya – Cinta Bilang Cinta
Ine Sinthya – Cinta Bukan Sayur Asem
Ine Sinthya – Di Simpang Jalan
Ine Sinthya – Lima Menit Lagi
Ine Sinthya – Mau Apa Lagi
Ine Sinthya – Memori Daun Pisang
Ine Sinthya – Nafas Cinta
Ine Sinthya – Prasangka
Ine Sinthya – Selalu Rindu
Ine Sinthya – Terpedaya


IRA SWARA

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

IYETH BUSTAM

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

KRISTINA

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

LILIS KARLINA

Judul dan Link Lagunya


Lilis Karlina – Bulan Separuh
Lilis Karlina – Bunga Warung
Lilis Karlina – Cinta Terisolasi
Lilis Karlina – Goyang Banondari
Lilis Karlina – Goyang Karawang
Lilis Karlina – Gubuk Derita
Lilis Karlina – Kiss
Lilis Karlina – Lentera Malam
Lilis Karlina – Nalangsa
Lilis Karlina – Ngantos Kabar
Lilis Karlina – Reformasi Cinta
Lilis Karlina – Siapa Kau
Lilis Karlina – Sinden Jaipong
Lilis Karlina – Slebor
Lilis Karlina – Tiada Kata Berpisah
Lilis Karlina – Tiada Kata Berpisah


MEGA MUSTIKA

Judul dan Link Lagunya


Mega Mustika – Kasih Tak Sampai
Mega Mustika - Pagi Sore
Mega Mustika – Pertama Dan Terakhir
Mega Mustika - Piye-Piye
Mega Mustika - Punya Siapa
Mega Mustika – Rindu Tapi Angkuh


MERRY ANDANI

Judul dan Link Lagunya


Meri Andani – Air Mata Kekasih
Meri Andani – Amayadori
Meri Andani – Bersatu Dalam Mimpi
Meri Andani – Biarkan Aku Sendiri
Meri Andani – Buat Apa
Meri Andani – Budi
Meri Andani – Bunga Cinta
Meri Andani – Dinding Pemisah
Meri Andani – Mas Kamu Koq Loyo
Meri Andani – Pagi Yang Indah
Meri Andani – Rintik-Rintik Hujan
Meri Andani & Jeffry Bule – Julaeha
Merry Andani - Cintaku Padamu
Merry Andani - Denpasar Moon
Merry Andani - Dinding Pemisah.mp3
Merry Andani - Prahara Cinta


NADA SORAYA

Judul dan Link Lagunya


Nada - Aku Ingin Kembali
Nada - Biarkan Ku Pergi
Nada - Bukan Pertama Kali
Nada - Janji-Janjimu
Nada - Kau
Nada - Kau Duakan Cintaku
Nada - Selalu Cinta
Nada - Semoga Kau Mengerti
Nada - Suka Sama Suka
Nada - Suratan Cinta


NELLY AGUSTIN

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

NETTA PUSPITA

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

NINI CARLINA

Judul dan Link Lagunya



Nini Karlina - Bayangan
Nini Karlina - Izinkanlah
Nini Karlina - Menanti Kejujuran

NOER HALIMAH

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

SHEILAWATI

Judul dan Link Lagunya


Sheilawati - Abang Madun


TITI KAMAL

Judul dan Link Lagunya


Titi Kamal - Jablai


VETY VERA

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

ADE IRMA

Judul dan Link Lagunya


Ade Irma – Kumbang-Kumbang
Ade Irma – Kuncung


CUCU CAHYATI

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

DELIA PARAMITHA

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

DEWI PERSSIK

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

FITRI CARLINA

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

GITA K D I

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

INUL DARATISTA

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

JULIA PEREZ

Judul dan Link Lagunya


Julia Perez - Belah Duren


J U W I T A

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

KITTY ANDRYANI

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

LIZA NATALIA

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

MARIA EVA

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

M E L I N D A

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

NITA THALIA

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

POPPY MARETHA

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

RIA AMELIA

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

SHAMILA CAHYA

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

SHINTA DAN JOJO

Judul dan Link Lagunya

Shinta Dan Jojo - Tokek Belang

SITI RAHMAWATI

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

UUT PERMATASARI

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU

WAWA MARISSA

Judul dan Link Lagunya

LINK LAGU


Posting Sudah Kami Sajikan & Jumlah Responder Sebanyak Komentator

Judul Seluruh Sajian Dalam Blog Keluarga Kami

Komentar Terbaru Di Blog Kami

Salam Keluarga HaSnaNif At-Thoilah

السلام عليككم ورحمة الله وبركاته Kami mengucapkan ahlan wasahlan... Anda sedang mengunjungi blog yang merupakan rumah kami di dunia maya ini... Blog ini kami buat selain sebagai media silaturrahim kami dengan Ana semua, terutama keluarga kami dan saudara-saudara kami di mana saja berada, juga tempat kami sharing apa yang kami mampu... Silahkan nikmati sajian kami dan maaf atas segala kekuranganyang ada di dalamnyaSelengkapnya tentang kami

Sedikit Profil Tentang Admin

Nama ane Ahmad Thoufur MH, Guru Fiqih/Aqidah MTs. negeri 10 Jakarta, alumnus Ponok Modern Darussalam Gontor Tahun 1991. Alamat ane Cengkareng dan ane tinggal di Ciledug

Info ; Kembali Ke Atas