Welcome To Blog Ane(H) Ahmad Thoufur Abi ; Media CHAT(ting) Putra Betawi Asli; Seorang (yang katanya) Ustadz Kampung(an) yang berprofesi sebagai Guru dan merangkap Blogger, Youtuber dan ADM :)

Beranda » » » Happy Sweet Seventeen, At-Thoilah ... :) Blog Keluarga HaSnaNif At-Thoilah

Jumat, 15 Agustus 2014

Happy Sweet Seventeen, At-Thoilah ... :)

Jempol Facebooker
Kicauan di Twitter
Jum'at ...
15 Agustus 1997 ...
Hari yang tidak akan terlupakan buatku ...

Our Unforgotable MomentOur Unforgotable Moment

Tanpa terasa ...
17 tahun sudah aku menaungi bahtera kehidupan dengan biduk rumah tangga kecilku ...
alhamdulillah ... 
Allah Maha Menyaksikan ...
hampir tidak ada karang yang menghalangi biduk kami ...
hanya sedikit deburan ombak yang menyapa ...
namun tidak mampu mengguncangkannya ...
bahkan ...
kian hari kurasakan ...
begitu banyak ikan yang menghampiri ... 

Kini ...
17 tahun sudah kujalani kewajibanku sebagai nakoda kapal ...
aku merasa semakin nyaman ...lautan yang kuarungi semakin tenang ...
apalagi ...
aku didampingi dengan seorang capitan yang setia, Ela Nurlaela ...
yaa ... istriku yang tercinta ...
17 tahun sudah dia menemaniku ...
dalam suka ...
dalam duka ...
dalam segala hal ...
dia masih sama seperti dulu ...
bahkan ...
dia masih seperti yang kukenal sejak 20 tahun yang lalu ...
aku sayang kamu, my love ...
aku semakin cinta kamu, ayang ... 


Malam ini ...
Tak ada satu pemberian pun yang kupersembahkan untuknya ...
tapi ...
satu hal yang pasti ...
Aku akan senantiasa memberimu harapan ...
Harapan yang sesungguhnya ...
Aku cinta kamu ...
Aku akan berusaha untuk tidak pernah mengecewakanmu ...
Aku akan buktikan ...
kalau dia tidak salah memilih aku menjadi pendamping hidupnya ... !! 


Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-17 isteriku sayang ...
Aku hanya mampu memberikanmu keridhoan dan doa ...
Doa agar  kamu dapat meraih cita-cita yang senantiasa kau dengungkan di telingaku ...
menjadi pendamping duniaku ...
dan ...
permaisuri akhiratku ...

Kecintaan dan kasih sayang putra-putrimu menjadi saksi ...
Doa, harapan dan kebahagiaan mereka selama ini merupakan bukti ...
kamu sudah menjadi teladan dan pendidik terbaik untuk mereka ...
aamiinn ... 

HaSnaNif At-ThoilahHaSnaNif At-Thoilah

My love ...
Terima kasih atas kasih sayang dan kesetiaanmu selama ini ...
Terima kasih atas semua pengertian dan kesabaranmu selama ini ...
Mari kita arungi terus bahtera ini dengan biduk yang sama ...
Kita perhatikan lantainya supaya tidak bocor ...
Kita bentangkan layarnya agar tidak mudah tertiup dan terbawa angin ...
Kita saratkan isinya dengan ikan pancingan kita ...
Kita jaga bersama biduk ini agar tidak mudah goyah dengan ombak yang menggunung sekalipun ...
Kita tajamkan peralatan untuk menghancurkan setiap karang yang akan menghadang ...
dan ...
Kita siapkan jangkar untuk tempat berlabuh nanti ...

Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan keberkahan-Nya kepada kita ... 
Aamiinn ...  

Here We Are ...Here We Are ...

  • MARI BERSILATURRAHIM DENGAN KELUARGA KAMI

  • 2nd Tab

      Nyoba warna tulisan merah


      Nyoba warna tulisan kuning


      Nyoba warna tulisan hijau


  • Link Foto Tanpa Foto
  • Top Bar Script


  • BLOG AHMAD THOUFUR ABI
  • * H A S N A N I F - A T ( A T - T H O I L A H ) F A M I L Y *
      *
      H
      A
      S
      N
      A
      N
      I
      F
      -
      A
      T
      (
      A
      T
      -
      T
      H
      O
      I
      L
      A
      H
      )
      F
      A
      M
      I
      L
      Y
      *