Welcome To Blog Ane(H) Ahmad Thoufur Abi ; Media CHAT(ting) Putra Betawi Asli; Seorang (yang katanya) Ustadz Kampung(an) yang berprofesi sebagai Guru dan merangkap Blogger, Youtuber dan ADM :)

Beranda » » IR_Kuadrat Blog Keluarga HaSnaNif At-Thoilah

Kamis, 18 April 2013

IR_Kuadrat

Jempol Facebooker
Kicauan di Twitter
Taugak taugak?? mau kenalin nih, aku deket sama temen cowok yang satu perjuangan di Mts, namanya IRFANSYAH, yang cetar cetar gimana gitu yyak??, hehe, bulan agustus,2012, dia sering banget minta nomor hape yang tak kunjung aku berikan, sampe akhirnya aku kasih, dan mulai kita sering kontek, gaksadar juga kalo dia agak perhatian gitu :) naaaah dibulan sebelumnya sempet deket lagi sama kaka INDRA ANTONIO, yaaah gataulah kenapa, sampe tanggal 3 sept, 2012, kita mulai ngambil keputusan untuk gak ada hubungan lagi :) galau dong,. jam 12 siang pada hari itu, kita ( lo gue end ), dan kurang lebih 3 jam sendiri alias gakpunya pacar alias monyet-monyetannya selesai atau apalah itu, daaan.. pada saat itu juga kurang lebih jam 3 juga, aku ngajak pacaran si IRFANSYAH :) secara tiba-tiba dan bercanda aku bilang ( Irfansyah, pacaran yuk ? ) lalu taugak? dia MAU looh, hehe keliatannya si serius, padahal aku sama sekali gak tertarik, tapi yaa biar bisa move on, *nahloo... Pengumumannya tanggal 3, SEPTEMBER, 2012 kita deket *heheciyeciye,  tapi ternyata dia bisa bikin aku suka loh sama dia *hihhihi.. tertarik aja sii yagitu deeeh, mulai dari nol aja lagi, kerennya itu looh, tanggal 3sept2012, adalah tepat 100tahun nya DORAEMON *hahaha keren banget, angka 3912 juga angka keberuntungan DORAEMON :) *kerreeeen.... naah sampe sekarang nih kita deket, 7 bulanan laah yaaa.. bukan bearti gada konflik, ya pasti adalaaah, tapi yaudah itu lewat. dan sekarang dia itu makin makin sih jadi orang :)
 Irfansyah itu lahir di Jakarta, 27 Agustus 1997, :) sekarang dia sekolah di SMK Dewi Sartika, :) TKJ deh katanya *hehehe,
pas sama dia itu, banyak perubahan buat aku pribadi juga dia pribadi, kita punya PRINSIP yang bermaksud, kita sekolah yang serius, biar bisa banggain kedua ORANG TUA KITA, dan kalo nanti kita JODOH kita SUKSES SAMA_SAMA dan jadi SEJARAH kita, lalu setiap ada konflik juga kita selalu tetep selesaikan baik-baik juga, dan dan kita bukan sekedar deket tapi udah saling anggap sebagai SAHABAT juga :) saling tukar pikiran aja kalo lagi ada masalah :) ohiya aku juga punya panggilan khsusus untuk dia,  yaitu ( PangeranGembul - AbangTampan - KokohKece - PilotHebat )  ehehehe yaudalaya yang penting enggak COPAS orang! :) karna nama kita susah digabung, gak kaya orang- orang yaudah kita tuliskan aja IR- kuadrat *hihihi dan lebih dari ini, dia Pangeran yang The Best banget :) :) hehehe.. udah ah kenalannya itu aja dulu ya temen-temen :)

  • MARI BERSILATURRAHIM DENGAN KELUARGA KAMI

  • 2nd Tab

      Nyoba warna tulisan merah


      Nyoba warna tulisan kuning


      Nyoba warna tulisan hijau


  • Link Foto Tanpa Foto
  • Top Bar Script


  • BLOG AHMAD THOUFUR ABI
  • * H A S N A N I F - A T ( A T - T H O I L A H ) F A M I L Y *
      *
      H
      A
      S
      N
      A
      N
      I
      F
      -
      A
      T
      (
      A
      T
      -
      T
      H
      O
      I
      L
      A
      H
      )
      F
      A
      M
      I
      L
      Y
      *