Welcome To Blog Ane(H) Ahmad Thoufur Abi ; Media CHAT(ting) Putra Betawi Asli; Seorang (yang katanya) Ustadz Kampung(an) yang berprofesi sebagai Guru dan merangkap Blogger, Youtuber dan ADM :)

Beranda » » Untuk Calon Imam-ku ... :) Blog Keluarga HaSnaNif At-Thoilah

Rabu, 24 April 2013

Untuk Calon Imam-ku ... :)

Jempol Facebooker
Kicauan di Twitter
Untuk Calon Makmum ku :-)

Apa kabar engkau disana ?
Apa kabar imanmu hari ini ?
semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan kepadamu dan semoga kekuatan iman dan takwa selalu melekat didalam hatimu :)

Calon makmum ku..
aku tau Allah SWT menunda waktu kita untuk bersama
Allah SWT hanya memberi jeda untuk kita bersama
Allah SWT hanya memberi jeda untuk kita bisa mempersiapkan segalanya saat waktunya tiba kita untuk bersama nanti, bersama dalam satu atap dalam satu hati..
maka mengertilah wahai calon makmum ku

aku mencintaimu
aku membutuhkanmu
ungkin aku tak dapat menyampaikan rasa cinta ini kepadamu secara langsung dan bertemu muka
saat ini, namun aku percaya bahwa Allah SWT akan mencintaimu selalu dalam setiap rinai waktu yang kita jalani :)

wahai calon makmum ku,
jika memang kita berjodoh, Allah pasti akan memberikan cinta didalam hati kita didalam hatiku dan juga hatimu dan jika memang kita tidak berjodoh, pasti Allah SWT sedang merencanakan yang terbaik untuk kita, karena hati ini begitu mudah untuk dibulak-balikan, kuserahkan rasa yang belum sanggup dijadikan halal itu kepada maha yang Maha Pemberi dan yang Maha memiliki-Nya.

biarkan dia yang mengatur semuanya hingga keindahan itu datang pada waktu yang tepat, karena aku ingin menjaga cintaku hanya untuk yang halal.

calon makmumku
aku tak menuntut banyak darimu
aku tak memaksamu untuk membalas cintaku sekarang, semua itu ku yakin akan tumbuhperlahan dalam tulusmu. dan akan mekar layaknya bunga namun tetap terjaga, dan tak layu oleh panas matahari maupun oleh hujan yang setiap saat menerpa membasahinya

calon makmumku
mungkin kau tak mencintaiku dengan hatimu saat ini
tapi janganlah kau pudarkan cintamu pada-Nya yang begitu mencintaimu
yang memberikan nafas kehidupan
yang memberikan sempat padam tuk dapat berkarya yang menjadikan itu ibadahmu

calon makmum ku
aku terus menanti saat itu
saat kita bersanding dan mengucap janji suci walimatul ursy
janji suci yang lekat dengan tanggung jawab kepada Allah SWT, saat kau merangkulku erat, menuntunku menuju amanah Allah SWT untuk mendampingimu  dan menuntunku tuk selalu mencari surgakumelalui dirimu

calon makmumku
hati ini selalu untukmu
akan selalu ku jaga untukmu
aku mohon jangan kau nodai ketulusan ini dengan sesuatu yang bisa kau buat sebagai alasan
jangan kau hakimi hatiku dengan perasaan yang tak pasti

calon makmum ku
semoga Allah SWT selalu membukakan jalan kemudahan untuk kita
jaga dirimu baik-baik wahai calon makmumku
aku merindukanmu

akan ku jaga baik-baik hati dan diriku, hingga takdir mempersatukan kita kelak
jadilah "BINTANG" halal bagiku :)

_SM for you awesome_


  • MARI BERSILATURRAHIM DENGAN KELUARGA KAMI

  • 2nd Tab

      Nyoba warna tulisan merah


      Nyoba warna tulisan kuning


      Nyoba warna tulisan hijau


  • Link Foto Tanpa Foto
  • Top Bar Script


  • BLOG AHMAD THOUFUR ABI
  • * H A S N A N I F - A T ( A T - T H O I L A H ) F A M I L Y *
      *
      H
      A
      S
      N
      A
      N
      I
      F
      -
      A
      T
      (
      A
      T
      -
      T
      H
      O
      I
      L
      A
      H
      )
      F
      A
      M
      I
      L
      Y
      *